Kamis, 09 November 2023

My Hobby

 Halo, pada part ini saya ingin share tentang hobby saya sebagai seorang traveler dan pecinta mendaki gunung. Selain bergerak dalam bidang kesehatan gigi dan mulut, saya sangat senang menjelajahi tempat-tempat baru dan menikmati keindahan alam yang ada di sekitar kita. Selain itu, saya juga senang mendaki gunung karena selain dapat menikmati pemandangan yang indah, saya juga dapat mengeksplorasi keindahan alam yang masih asli dan alami. Saya percaya bahwa traveling dan mendaki gunung dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan fisik dan mental kita. Oleh karena itu, di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan tips seputar traveling dan mendaki gunung, serta bagaimana menjaga kesehatan gigi dan mulut selama melakukan aktivitas tersebut. Saya berharap blog ini dapat memberikan inspirasi dan manfaat bagi pembaca yang memiliki hobby yang sama dengan saya.


































    Selain itu saya juga senang mendengarkan lagu, salah satu lagu indo kesukaan saya dari grup musik yang bernama Pee Wee Gaskin🙌

    Pee Wee Gaskins adalah salah satu grup musik pop punk asal Jakarta yang terbentuk pada tanggal 11 April 2007. Grup musik ini telah merilis banyak rekaman album hingga saat ini dan terkenal di kalangan penggemar musik pop punk di Indonesia. Dochi Sadega adalah salah satu personil dari Pee Wee Gaskins dan juga seorang musisi yang terkenal. Selain Pee Wee Gaskins, terdapat beberapa grup musik pop punk lainnya di Indonesia yang juga cukup terkenal seperti Superman Is Dead, Burgerkill, Stand Here Alone dan The Upstairs.


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senyawa Aktif Dalam Daun Sirih Yang Memiliki Aktivitas Antibakteri

Terdapat beberapa senyawa aktif dalam daun sirih yang memiliki aktivitas antibakteri, antara lain: Eugenol: Senyawa ini memiliki aktivitas a...